24 Game PS5 Terbaik Yang Segera Hadir Dan Bisa Kamu Mainkan

1 bulan lalu, by blogunik

Game PS5 Terbaik

Belum lama ini PlayStation 5 sudah diperkenalkan secara resmi oleh Sony. Dimana dalam sebuah acara yang digelar secara online, Sony secara resmi memamerkan konsol terbarunya. Mereka tidak hanya memamerkan desain dan wujud PS5 saja, namun juga memamerkan beberapa judul game yang bakalan hadir di PS5 ini. Kira-kira game apa saja itu? Berikut ini game PS5 terbaik yang akan segera hadir dan bisa kamu mainkan.

1. Spider-Man Miles Morales

Spider-Man Miles Morales adalah salah satu game PS5 terbaik, dimana game ini sekuel dari Spider Man Marvel. Game ini nantinya akan berfokus pada Spiderverse Miles Morales, Miles yang memainkan peran yang cukup menonjol dalam permainan 2018 dibentuk untuk menggantikan Peter. Miles dikenal menggunakan listrik selain gerakan Spider-Man normal dan game ini jelas terlihat sangat sinematik.

2. Gran Turismo 7

Game PS5 satu ini adalah sebuah game balapan yang dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini diumumkan pada 11 Juni 2020 di acara PlayStation 5.

3. Ratchet and Clank: Rift Apart

Ratchet and Clank: Rift Apart adalah game PS5 terbaik, dimana game platform penembak orang ketiga ini dikembangkan oleh Insomniac Game dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 5. Ratchet dan Clank adalah dua nama terbesar dalam permainan di era PS2 dan mereka menyambut para pecinta game sekali lagi di PS5 ini.

4. Project Athia

Project Athia rencananya akan dirilis eksklusif untuk PS5, namun belum banyak informasi yang diberikan Square Enix mengenai proyek game terbaru miliknya ini. Game Project Athia adalah game pertama dari Luminous Productions, game ini akan menghadirkan sebuah game petualangan yang sangat imersif untuk PS5.

5. Stray

Buat kalian pecinta koceng oren mungkin game ini menarik untuk kamu nantikan kehadirannya di PS5. Di game Stray ini para pemain akan menjalankan karakter utama sebagai kucing liar yang harus memecahkan misteri. Di game ini kalian akan menjelajahi kota futuristik Tokyo-Esque dalam mencari cara untuk kembali ke rumah. Nantinya game ini akan diluncurkan pada tahun 2021.

6. Returnal

Sony memberikan salah satu trailer untuk game Returnal, tapi rasanya sedikit seperti Control atau Quantum Break dengan cerita gila dan getaran penembak orang ketiga. Bersiaplah untuk satu ton alien dan beberapa senjata luar angkasa dalam paket ruang angkasa yang sangat serius.

7. Sackboy: A Big Adventure

Sackboy: A Big Adventure adalah game platform mendatang yang dikembangkan oleh Sumo Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PS5. Bagian dari seri LittleBigPlanet ini mengikuti Sackboy dan fitur platforming 3D yang bertentangan dengan 2.5D pada entri sebelumnya.

8. Destruction Allstars

Destruction Allstars adalah game PS5 terbaik dimana game ini dikembangkan oleh Lucid Games. Game ini menyediakan pertempuran berbasis mobil. Game ini tidak hanya mempertahankan pertempuran di belakang kemudi, setelah mobil kalian hancur sepenuhnya kalian dapat melompat keluar dan mencoba untuk melawan pesaing lain.

9. Kena: Bridge of Spirits

Game aksi petualangan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Ember Lab. Salah satu yang menarik dari game ini adalah musik tradisional Bali yang terdengar di game ini dimana musik ini memang digarap oleh musisi lokal Bali. Di game ini dijelaskan bahwa karakter Kena memiliki keahlian memandu roh suci melakukan petualangan untuk mengungkap misteri di sebuah desa. Kena di dalam petualangannya ini mengumpulkan beragam roh suci dengan kekuatan khas yang bisa membantunya.

10. Little Devil Inside

Game PS5 terbaik ini dikembangkan oleh Neostream Interactive. Game Little Devil Inside adalah game RPG action-adventure dengan eleman bertahan hidup yang diatur dalam atmosfer semi open world. Menurut pembesut game ini, Little Devil Inside ini tidak hanya menampilkan pembantaian iblis pada karakter game namun juga atmosfer petualangan menarik.

11. Oddworld Soulstorm

Oddworld Soulstorm adalah game platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Oddworld Inhabants, game ini juga menjadi kelanjutan Oddworld 2014. Game cinematic platformer ini menceritakan seorang protagonis bernama Abe yang ingin membebaskan teman-teman Mudokonnya dari tirani industri Mudokon yang selamat akan mengikuti Abe kemanapun dia pergi. Semakin banyak pengikut Abe maka semakin besar kekuatannya.

12. Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo adalah game aksi-petualangan yang akan datang, dimana game ini dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk PS5 dan Windows. Game ini menceritakan kota Tokyo yang tiba-tiba dilanda sebuah fenomena mistis yang membuat banyak orang menghilang begitu saja tanpa jejak. Nantinya kamu juga diperlengkapi dengan kemampuan-kemampuan mistis untuk membantu dalam mengungkapkan dan mengalahkan kuasa kegelapan yang menjadi sumber utama fenomena tersebut.

13. Horizon II: Forbidden West

Game role-playing action satu ini dikembangkan oleh Guerrilla Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PS5. Salah satu game PS5 terbaik ini adalah sekuel Horizon Zero Dawn dan dimainkan di dunia terbuka pasca-apokaliptik dengan orang ketiga.

14. Godfall

Godfall adalag game role-playing aksi mendatang yang dikembangkan oleh Counterplay Games dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing. Game ini nantinya akan dirilis di PlayStation 5 dan Microsoft Windows. Di game ini para pemain bisa mengumpulkan aneka item dan berpetualangan bersama dengan temannya untuk mengalahkan musuh yang menghadang mereka seperti aneka monster boss yang muncul di dalam game.

15. Solar Ash

Solar Ash Kingdom diperkenalkan pertama kali tahun lalu oleh Heat Machinge, kreator dari game indie hit Hyper Light Drifte. Game ini kemudian dibuah menjadi Solar Ash dan akan dirilis untuk PS5, PS4, PC di tahun 2021. Game ini membawa gaya HLD namun di dalam dunia 3D.

16. Hitman III

Hitman III adalah game siluman yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IO Interactive. Game ini menjadi angsuran utama kedelapan dalam seri Hitman dan angsuran ketiga dan terkaahir dalam trilogi World of Assassination. Di game ini Agent 47 akan menjalankan kontrak pembunuhan yang pernah ia jalankan. Ia akan melakukan perjalanan ke berbagai tempat di seluruh dunia mulai dari Dubai hingga lainnya untuk menyelesaikan misinya.

17. Astro’s Playroom

Game PS5 satu ini dikembangkan oleh SIE Japan Studio Assion Team. Astro’s Playroom ini adalah game sekual misi penyelamatan Astro Bot dan dimuat ke setiap konsol PlayStation 5 tanpa menggunakan unduhan. Game ini juga akan memberikan pengalaman bermian dengan fitur yang dimiliki kontroler Dual Sense PlayStation 5 untuk pertama kalinya.

18. NBA 2K21

NBA 2K21 adalah game simulasi basket yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports berdasarkan National Basketball Association. 2K Sports menyediakan dua versi untuk NBA 2K21 yaitu Current-Gen dan Next-Gen. Game ini bukan saka akan menjadi game bola basket pertama yang dirilis di PS5 namun juga game olahraga pertama.

19. Bug Snax

Game ini terlihat seperti Muppets indie dengan makhluk yang bisa dikustomisasi seperti boneka dan mata googly di mana-mana. Jika dilihat dari trailer gamenya, game ini terlihat sangat menggemaskan dengan karakter stroberi . Tentunya kamu tidak boleh ketinggalan dengan game ps5 terbaik satu ini.

20. Demon’s Souls

Demon’s Souls adalah game RPG pertama dari From Software yang memperkenalkan gameplay dengan tingkat kesulitan yang tinggi, game ini menjadi pelopor terbentuknya genre Souls-like. Game ini nantinya akan hadir dengan grafis signifikan yang memanfaatkan performa dan konsol next-gen.

21. Deathloop

Deathloop adalah salah satu game PS5 terbaik yang dimiliki Bethesda Softworks yang sempat tampil pada perhelatan E3 2019 lalu. Di game ini, terdapat dua karakter utama yang saling bertarung satu sama lainnya tanpa henti. Jika salah satu karakter tersebut mati terbunuh oleh lawannya, ia secara otomatis akan terbangun lagi layaknya Respawn. Maka dari itu kedua tokoh ini terus bertarung dan juga berkembang setiap mereka mati.

22. Resident Evil VIII

Salah satu judul game yang menjadi perhatian pada saat acara yang digelar secara online oleh Sony adalah Resident Evil VIII. Game ini mengambil lokasi cerita di sebuah desa misterius terselimut salju, serigala jadi-jadian dan penyihir. Di game ini akan kembali menampikan karakter utama dari seri Resident Evil 7 yaitu Ethan Winters. Selain itu, game ini akan mengambil alur cerita beberapa tahun setelah kejadian di Resident Evil 7 dan tampilan dengan gameplay yang lebih penuh aksi.

23. GTA V

Grand Theft Auto V atau GTA V adalah permainan aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game satu ini menjadi salah satu game paling laris di dunia dan hanya kalah dari Minecraft. Nantinya pemilik PS5 bakal bisa mendapat game ini secara gratis selama tiga bulan pertama sejak diluncurkan meski mereka tetap harus berlangganan PlayStation Plus.

24. Assassin’s Creed: Valhalla

Assassin’s Creed: Valhalla adalah salah satu game PS5 terbaik yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini mengusung permainan single-player action role-playing game (RPG). Game akan memainkan Eivor, seorang pria ataau wanita Viking yang bisa dipilih. Selama permainan, kamu akan memimpin desa Viking dalam penggerebekan dan pertempuran melawan Saxon.

Nah itulah game PS5 terbaik yang akan segera hadir dan bisa kamu mainkan. Dari deretan game PS5 diatas, game mana yang sudah kamu tunggu kehadirannya?

Artikel Terkait