10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Maret 2020 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Sudah akhir bulan aja nih! Sudah saatnya kita cari tahu, lagu-lagu Indonesia mana aja sih yang merajai chart musik versi Blog Unik. Apakah ada judul lagu terbaru atau judul-judul lama masih tetap bertahan di posisi top 10? Biar nggak penasaran, yuk cari tahu 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Maret 2020 Versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Diposisi terbawah ada single berjudul “Saya Pamit” yang dinyanyikan oleh Tim Ricis. Single Saya Pamit (2020) secara garis besar menggambarkan apa yang pernah YouTuber tersebut alami beberapa bulan lalu. Sempat berada di titik terendah, Ricis memutuskan untuk pamit dari YouTube. Meski begitu, Ricis memilih bersabar dan memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

9. Diposisi berikutnya, ada lagu berjudul “Nyaman” yang di lantunkan oleh Andmesh. Single terbarunya ini menceritakan tentang perjalanan mencari cinta seseorang yang akhirnya menemukan pasangan yang cocok untuknya dan membuatnya nyaman serta ia pun tak lagi ragu untuk menjaganya.

8. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah single bertajuk “Pelukku Untuk Pelikmu” dari Fiersa Besari. Lagu yang merupakan original soundtrack dari film berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan ini menceritakan tentang sebuah pelukan yang dapat menyembuhkan peliknya seseorang terhadap kehidupan ini.

7. Lagu berjudul “Tanya Hati” yang dinyanyikan oleh Rayen Pono juga merupakan salah satu lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Maret ini. Lagu yang dibawakan oleh mantan personil Pasto ini menceritakan tentang gagal nya cinta karena kurang nya rasa percaya dan pengertian.

6. Lagu Indonesia terpopuler selanjutnya adalah lagu bertajuk “Tak Lagi Sama” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang berusaha mempertahankan hubungannya. Meskipun keduanya mengalami kebosanan dan kejenuhan.

5. Lagu berjudul “Kumau Dia” yang dinyanyikan oleh Andmesh, juga menjadi salah satu dari top 10 lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Maret 2020. Lagu satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan hanya ingin pasangannya saat ini yang menjadi pasangan hidupnya. Akan tetapi, keduanya memiliki perbedaan, yakni perbedaan keyakinan

4. Lagu yang dinyanyikan oleh pasangan duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie, yakni “Rindu Dalam Hati” merupakan salah satu lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Maret yang wajib kamu save di playlist. Lagu satu ini menceritakan tentang sebuah rasa penyesalan yang mendalam akan kisah cinta seseorang yang memutuskan pasangannya, namun tak kuasa menahan rasa sedih atas penyesalan.

3. Diposisi berikutnya ada single bertajuk “Menghapus Jejakmu” yang diremake kembali oleh Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari. Suara merdu BCL dan dominasi petikan gitar akustik memberi warna baru bagi “Menghapus Jejakmu”, yang dipopulerkan oleh NOAH.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Sedang Sayang Sayangnya” yang dinyanyikan oleh Mawar De Jongh. Single satu ini menceritakan tentang perasaan sedih saat ditinggal orang yang sedang kita sayangi.

1. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Pura Pura Lupa” yang dinyanyikan oleh Mahen. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang pura-pura lupa pada sang mantan kekasih, padahal orang tersebut sebenarnya tak bisa melupakan saat bertemu kembali denganya.

Nah itulah top 10 lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Maret 2020 versi Blog Unik yang wajib meramaikan playlist kalian.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.