Inilah Deretan Trend Fashion Wanita Yang Akan Booming di Tahun 2019

1 bulan lalu

Tahun baru 2019 tinggal menghitung hari nih guys! Pastinya kalian punya harapan baru dong ditahun depan nanti? Seperti berharap dapat merubah penampilan kalian biar tambah kece atau kekinian mungkin? Untuk itu, setidaknya kalian harus mengetahui trend fashion apa yang akan hits ditahun 2019 nanti. Agar penampilan kalian diawal tahun terlihat cetar dan kekinian.

Nah di tahun 2019 nanti trend fashion pastinya akan ada perubahan lho! Beberapa diantaranya adalah gaya fashion baru yang belum pernah kalian temui, dan beberapa lainnya adalah gaya lama yang di daur ulang sehingga terlihat lebih kekinian. Beberapa desainer terkemuka dunia pun telah memprediksikan melalui beberapa ajang Fashion Week yang terkenal di seluruh dunia mengenai beberapa trend fashion yang akan booming ditahun 2019 nanti. Nah penasarana seperti apa trend fashion yang akan hits di tahun 2019? Langsung scroll ke bawah ya!

1. Perpaduan antara bike shorts dengan blazer

Trend Fashion 2019 - bike shorts dengan blazer

Di tahun 2019, para desainer dunia sepertinya ingin menunjukkan bahwa apa yang tak mungkin bisa saja terjadi. Seperti perpaduan blazer dengan celana pendek ketat yang selama ini disebut sebagai bike shorts atau celana pendek sepeda. Walaupun style fashion ini tak akan cocok digunakan untuk berolahraga ataupun digunakan untuk ke kantor, namun gaya satu ini sangat sempurna jika digunakan saat kalian hendak berjalan-jalan ke mall ataupun traveling mencari tempat-tempat yang instagramable di tengah perkotaan. So, jangan takut mencoba ya guys!

 

2. Leopard print

Trend Fashion 2019 - Leopard print

Di tahun 2019 nanti, busana dengan cetakan leopard, diprediksi akan booming. Dari berbagai fashion item seperti baju, gaun, jaket, celana hingga rok akan dipenuhi dengan cetakan leopard dalam berbagai warna. Walaupun terkesan mencolok, namun hal tersebutlah yang menjadi daya tarik dari gaya fashion berikut ini. Tampilan kalian akan terlihat lebih berani dan liar bahkan terlihat seksi. Kalian juga tak perlu takut untuk menggunakan fashion item yang dipenuhi corak macan tutul ini untuk pergi berjalan-jalan atau menghadiri suatu acara yang formal maupun nonformal.

 

3. Boiler suits

Trend Fashion 2019 - Boiler suits

Boiler suits merupakan salah satu jenis jumpsuits, hanya saja Boiler suits ini lebih terlihat maskulin, dengan atasan seperti kemeja dan bawahan celana. Pada dasarnya Boiler suits adalah setelan untuk jenis pekerjaan yang kotor, seperti bengkel. Namun seiring berkembangnya dunia fashion, setelan ini justru menjadi sebuah style yang menarik untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk acara tertentu. Di tahun 2019 ini, Boiler suits akan meramaikan pasar fashion dengan berbagai model yang menawan. Kamu hanya perlu memilih potongan dan warna Boiler suits yang cocok dengan kamu. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

4. Puff shoulders

Trend Fashion 2019 - Puff shoulders

Puff shoulders atau busana dengan bagian bahu yang mengembang, diprediksi akan menjadi trend fashion di tahun 2019 ini. Dengan Puff shoulders penampilan kalian tentu akan terlihat glamor namun juga terkesan vintage. Pasalnya Puff shoulders adalah salah satu trend fashion yang booming ditahun 80an, namun ditahun 2019 ini, Puff shoulders diberi sentuhan modern agar terlihat lebih menarik dan modis untuk digunakan dijaman sekarang ini.

 

5. Neo gothic

Trend Fashion 2019 - Neo gothic

Yang suka dengan gaya misterius ala gothic, sepertinya ditahun 2019 ini, kalian akan leluasa mengeluarkan ekspresi kalian dalam berpenampilan gothic. Pasalnya di tahun ini, trend fashion gothic diprediksi akan kembali mewarnai dunia fashion dunia. Walaupun terkesan misterius, namun fashion gothic di tahun ini tak akan seklasik dan semistis gaya gothic pada era pertengahan, melainkan akan ada unsur minimalis dan modernnya. Neo gothic akan terlihat lebih modis dengan fashion item berwarna hitam yang kekinian. Kalian juga bisa memadukan busana serba hitam yang kalian sukai, namun kalian juga harus pandai dalam memadupadankannya, sehingga memiliki sentuhan chic dan jauh dari kata berlebihan. Kamu juga bisa menunjang penampilan gothic kamu dengan menggunakan lipstik berwarna gelap ataupun merah tua, sehingga membuat kalian nampak lebih seksi.

 

6. Motif tartan/Plaid

Trend Fashion 2019 - Motif tartan

Tartan merupakan motif pakaian yang berupa pola garis-garis vertikal dan horizontal yang saling bersilangan dalam aneka warna. Tartan juga dikenal dengan istilah Plaid. Ciri utama dari motif ini adalah ukuran kotak-kotaknya yang cukup besar, menyerupai motif sarung. Motif tartan tentunya juga akan meramaikan dunia fashion di tahun 2019 ini. Ditahun ini motif tartan akan dipenuhi dengan warna yang eye catching dan juga potongan yang modern. Nah buat kamu yang ingin tampil beda, kalian bisa memilih setelan tartan, jaket hingga celana yang memiliki motif tartan dengan warna-warna yang unik dan berani seperti merah, biru, hijau dan kuning.

 

7. Patchwork

Trend Fashion 2019 - Patchwork

Jangan pernah menghina pakaian gembel yang penuh dengan tembelan dimana-mana, karena ditahun 2019 ini, busana gembel tersebut akan membuat kalian tergila-gila. Busana yang dipenuhi tambalan kain perca diprediksi akan hits dikalangan pecinta fashion 2019. Dari gaun, jumpsuits, celana, dan lainnya akan dihiasi dengan tambalan kreatif kain perca yang terlihat eye cathing. Trend fashion terbaru 2019 ini akan membuat kalian terlihat unik dan menarik dan tentunya berbeda dari yang lainnya.

 

8. Layering

Trend Fashion 2019 - Layering

Trend fashion yang diprediksi akan populer di tahun 2019 berikutnya adalah cara berpakaian berlapis-lapis atau layering. Walaupun layering identik dengan fashion musim dingin, namun busana berlapis juga sangat menarik untuk digunakan di musim semi. Cara memadukan busana layering tentunya bukan perkara yang mudah, kamu jarus pintar-pintar memadukan beberapa jenis fashion item yang cocok untuk ditumpuk. Perhatikan jangan sampai fashion layering kamu malah membuat dirimu terlihat berlebihan dan kamu sendiri tidak nyaman menggunakannya.

 

9. Cowgirl

Trend Fashion 2019 - Cowgirl

Berpakaian ala koboi wanita merupakan gaya yang praktis dan modis, perpaduan dari gaya yang feminin, maskulin, dan pesona sederhana namun terlihat luar biasa. Trend ini diprediksi akan ikut mewarnai dunia fashion 2019. Kalian bisa mulai dengan memilih pakaian ala cow girl denga leather jaket, denim dan sepatu boots. Kalian juga bisa menambahkan scarf dan ikatkan ke leher kalian. Jangan lupakan ikat pinggang yang menjadi salah satu ciri yang iconik dari cowgirl. Untuk rambut kalian bisa membiarkannya terurai dan tambahkan topi khas cowboy atau cowgirl atau mengikatnya seperti kuncir kuda.

 

10. Full of flower

Trend Fashion 2019 - Full of flower

Busana dengan motif flower yang full akan kembali mewarnai dunia fashion 2019. Motif flower memang tiap tahunnya selalu muncul, namun untuk ditahun ini motif bunga pada busana akan lebih penuh dan padat. Bukan hanya itu, motif bunga juga diprediksi akan hits di fahion item dengan jenis dress ataupun terusan. Namun kalian juga masih bisa memadukannya dengan fashion item lain yang memiliki motif flower seperti jaket, sepatu atau bahkan tas dengan embroidery flower.

 

11. Padded jackets

Trend Fashion 2019 - Padded jackets

Padded jackets alias jaket tebal yang empuk merupakan jenis jaket yang diprediksi akan booming di negara-negara dengan musim dingin. Namun untuk tahun 2019 ini, Padded jackets tidak akan hadir seperti Padded jackets pada umumnya, melainkan hadir dengan potongan yang lebih unik dan menarik. Sehingga saat menggunakan Padded jackets kalian masih bisa terlihat modis dan stylish walaupun saat winter.

 

12. Paddeds Shoulders

Trend Fashion 2019 - Paddeds Shoulders

Selain Puff shoulders,  paddeds shoulders yang juga merupakan trend dari tahun 80an juga akan kembali muncul ditahun 2019 ini. Busana jenis ini akan membuat bahu kalian lebih lebar dan tegap dan itu membuat penampilan kalian terlihat lebih classy dan menarik. Paddeds shoulders ditahun ini kemingkinan akan dibuat lebih lebar dari biasanya, dan hal itu akan membantu untuk menyeimbangkan bentuk tubuh agar terlihat lebih ideal, khususnya untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh pear.

 

13. Parkas

Trend Fashion 2019 - Parkas

Di tahun 2019 ini, jaket jenis parka diprediksi akan kembali booming di musm dingin nanti. Jaket Parka sendiri adalah jenis jaket tebal, dipakai dalam cuaca dingin, dilengkapi dengan hoodie, panjangnya selutut, dan biasanya dibagian dalam dilapisi bulu atau bulu sintetis agar menjaga tubuh tetap hangat. Namun jika biasanya jaket parka ini, berukuran pas ditubuh, untuk tahun 2019, jaket parka akan didesain berukuran oversized dengan berbagai model.

 

14. Fake fur

Trend Fashion 2019 - Fake fur

Busana berbulu, rupanya akan membuat fashion 2019 semakin berwarna. Namun mengingat pemakaian bulu asli pada busana telah mendapat perhatian khusus dari pemerintah, maka dari itu ditahun 2019 nanti, para perancang busana dunia serempak menggalang proyek untuk melindungi planet dengan menggunakan bulu-bulu palsu untuk fashion busana. Walaupun bulu-bulu palsu, namun ditahun 2019, bulu palsu tersebut akan diprediksi menjadi trend baru didunia fashion.

 

15. Fringe

Trend Fashion 2019 - Fringe

Fringe atau fashion berumbai kembali berulang di tahun 2019. Seperti yang kita tahu, ditahun 2018, trend fringe juga menjadi hits dikalangan para pecinta fashion, namun trend fringe di diprediksi akan semakin booming ditahun 2019 ini. Detail fringe ditahun 2019 akan terlihat sempurna jika ditambahkan pada gaun malam ataupun dress dan dapat membuat penampilan menjadi lebih glamor namun juga seksi. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

16. Work wear

Trend Fashion 2019 - Work wear

Yup sesuai namanya, busana dengan gaya seperti pakaian kerja diprediksi akan menjadi trend ditahun 2019 ini. Work wear di tahun 2019 ini akan identik dengan busana semi formal dengan sepatu boots. Selain itu, fashion semi formal ini bisa kalian gunakan dalam berbagai acara. Namun untuk ditahun 2019, Work wear dengan dominan warna orange sepertinya akan terlihat lebih kekinian.

 

17. Capes

Trend Fashion 2019 - Capes

Fashion item selanjutnya yang diprediksi akan booming ditahun 2019 ada cape atau jubah. Capes sendiri merupakan jenis luaran pendek atau jenis jubah dalam full-length yang tidak diperuntukkan sebagai penutup tubuh bagian depan. Beberapa Capes terlihat seperti blazer. Pemakaian capes yang dipadukan dengan gaun ataupun pakaian kerja akan terlihat sangat elegan dan chic. Ditahun 2019 ini, capes akan dibuat semakin beragam dengan berbagai model.

 

18. Gaya fashion 1960an

Trend Fashion 2019 - Gaya fashion 1960an

Pada era 1960an, tren fashion yang banyak dipopulerkan adalah mini dress dengan corak warna-warni, boots dan flat shoes. Dan ditahun 2019 ini, semua fashion item yang ada pada tahun 60an diprediksi akan bangkit kembali tentunya dengan desain yang lebih chic, namun corak warna warni dan mini dress atau rok mini dengan kesan vintage akan tentap dipertahankan.

 

19. Check print

Trend Fashion 2019 - Check print

Motif check print bukan lagi hal baru didunia fashion. Trend ini hampir muncul di setiap tahunnya. Motif kotak-kotak ini digemari karena bisa menghasilkan penampilan yang beragam tergantung pintar-pintarnya kamu memadukannya. Namun motif ini juga bisa menghasilkan gaya berpakaian variatif seperti sporty, kasual, dan formal. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan satu warna ataupun monokrom, ditahun 2019 ini motif chek print justru akan dibuat penuh warna.

 

20. Sequin

Trend Fashion 2019 - Sequin

Kali ini sequin tak mau ketinggalan untuk mewarnai dunia fashion 2019. Sequin akan hadir dalam busana pesta kalian. Payet-payet berkilau ini akan menghiasi berbagai fashion item dari busana formal hingga semi formal. Busana dengan detail sequin juga memberikan unsur-unsur glamor sehingga kalian dapat lebih percaya diri saat menggunakannya.

 

21. Sheep skin

Trend Fashion 2019 - Sheep skin

Busana dari bahan kulit domba diprediksi akan menjadi populer di tahun 2019 ini. Bahan kulit dari domba, memiliki tekstur lebih lembut sehingga membuat kalian nyaman untuk menggunakannya. Selain itu, bahan kulit domba juga cocok digunakan saat cuaca dingin. Selain itu, trend fashion yang diprediksi akan populer ditahun 2019 ini juga merupakan urban fashion dan akan terlihat lebih sporty dan kasual saat kalian menggunakannya.

 

22. Scarf prints

Trend Fashion 2019 - Scarf prints

Daya tarik Scarf dalam dunia fashion memang tak bisa ditolak. Dengan scarf kalian bisa menciptakan berbagai gaya yang kalian sukai, dari bandana, hijab, hiasan leher hingga menjadi handband semuanya bisa kalian dapatkan dengan scarf. Di tahun 2019, scarf diprediksi akan lebih mendominasi dunia fashion dengan scarf dengan motif yang tradisional. Nah buat kalian yang ingin bergaya ala cewek pin-up tentunya tidak akan ketinggalan untuk mencoba menggunakan scarf ditahun 2019 ini.

 

23. Shimmery Metallics

Trend Fashion 2019 - Shimmery Metallics

Hampir serupa dengan sequin, trend busana seperti hologram juga diprediksi akan populer di tahun 2019. Bahan busana menyerupai metalik yang berkilau ini memang dapat memberikan kesan yang lain daripada yang lain. Di tahun 2019 ini busana dengan tema Shimmery Metallics akan hadir dengan desain yang lebih modern, dan feminim.

 

24. Hippie/Bohemian style

Trend Fashion 2019 - Hippie/Bohemian style

Hippie/Bohemian style diprediksi akan kembali booming dikalangan anak muda di tahun 2019 ini. Dengan cirinya yang tubruk warna dan longgar serta identik dengan rumbai-rumbai, bisa memberikan ekspresi kebebasan yang jarang dimiliki gaya lain. Gaya Hippie juga identik dengan pernak pernik hiasan yang unik. Gaya satu ini cocok kalian gunakan saat hang out atau sekadar nongkrong bareng teman-teman. Gaya ini juga oke banget untuk photoshot atau OOTD kamu untuk hunting foto instagram.

 

25. Jaket 80an

Trend Fashion 2019 - Jaket 80an

Jaket era 80an memang identik dengan ukuran lengannya yang lebar dan panjangnya yang sebatas pinggul. Ditahun 2019 ini. Jaket 80an yang bergaya vintage akan didesain lebih modern dan kekinian. Dari bahan kulit hingga denim serta hadir dengan berbagai warna, jaket ala 80an ini akan mewarnai dunia fashion 2019.

 

26. Pakaian tidur

Trend Fashion 2019 - Pakaian tidur

Ditahun 2019 ini, pakaian tidur atau piyama tidak akan digunakan untuk tidur saja, melainkan digunakan juga untuk berbagai acara. Tentunya bukan piyama biasa, pasalnya ditahun 2019 ini diprediksi akan ada banyak busana formal maupun nonformal yang menggunakan konsep piyama. Dari busana kerja, gaun pesta hingga pakaian santai.

 

27. Washed out denim

Trend Fashion 2019 - Washed out denim

Penyuka denim tentunya akan dibuat senang dengan salah satu trend 2019 yang memprediksi bahwa denim akan semakin booming di tahun ini. Kali ini jenis Washed out denim akan mewarnai dunia fashion 2019. Washed out denim sendiri merupakan jenis jeans yang terlihat telah memudar seperti telah lama dipakai dan dicuci berulang kali. Namun bukan berarti jeans yang akan menjadi trend adalah jeans bekas ya! Hanya saja type jeans Washed out denim lah yang akan menjadi trend di tahun 2019 ini.

 

28. Flowing gowns

Trend Fashion 2019 - Flowing gowns

Buat kamu yang sering menghadiri pesta formal maupun nonformal, sepertinya flowing gowns adalah busana yang wajib kamu miliki di lemari kamu. Namun untuk trend di 2019, Flowing gowns sepertinya lebih terinspirasi dari gaun khas Maroko yang ringan, longgar dan panjang. Bahannya yang ringan akan membuat penampilan kalian lebih chic dan menawan. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

29. Knit wear

Trend Fashion 2019 - Knit wear

Busana jenis rajutan juga akan memeriahkan dunia fashion 2019. Kali ini busana rajutan akan memadukan antara kenyamanan dan fashion dan bisa kalian gunakan diberbagai cuaca. Menggunakan busana rajutan dapat membuat kalian tampil sederhana namun terlihat chic. Busana rajutan memang bukan lagi hal yang baru didunia fashion, namun pesona busana ini selalu dapat tembus dari jaman ke jaman.

 

30. Black Blazers

Trend Fashion 2019 - Black Blazer

Blazer memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak orang suka menggunakannya. Dengan blazer seseorang dapat terlihat lebih classy selain itu, aura maskulin juga kan terlihat pada pemakainya. Untuk ditahun 2019 ini, blazer dengan warna hitam akan sangat booming dan bisa kalian padukan dengan berbagai macam fashion item yang senada. Trend ini bisa kalian gunakan untuk ke kantor atau sekedar jalan-jalan bareng teman.

 

31. Netting

Trend Fashion 2019 - Netting

Busana dengan detail jaring-jaring diprediksi akan populer di tahun 2019. Bari baju, celana, hingga dress semuanya akan dihiasi dengan detail jaring-jaring yang akan membuat kalian nampak lebih seksi. Tentunya di tahun 2019 ini, ukuran lubang jaring akan dibuat lebih bervariasi sehingga memberikan kesan yang berbeda-beda.

 

32. Warna-warna neon

Trend Fashion 2019 - Warna-warna neon

Warna-warna neon masih akan mewarnai dunia fashion ditahun 2019 ini. Jika ditahun sebelumnya kamu hanya berani menggunakan satu warna neon saja dalan style OOTD kamu, makan di tahun 2019, kamu akan dibebaskan menggunakan lebih dari satu warna neon untuk busana kamu. Yang penting kamu harus pintar memadukan warna-warna neon yang akan terlihat hidup dan menarik bila dipasangkan satu sama lain.

 

33.  Neutrals

Trend Fashion 2019 - Neutrals

Sesuai sebutannya, warna-warna ini memang ‘netral’. Kesannya biasa-biasa saja, tidak menyolok, tidak menggugah emosi dan tidak pula terdapat dalam ‘Lingkaran Warna’. Selain hitam dan putih, termasuk warna netral adalah berbagai nada abu-abu, cokelat atau warna-warna tanah. Paduan warna yang terdiri dari warna-warna netral dalam berbagai nada dan variasinya, bisa menghasilkan skema warna yang elegan dan chic. Nah ditahun 2019 ini, busana dengan warna-warna netral ini diprediksi akan menjadi populer didunia fashion. Jadi jangan ketinggalan untuk memilikinya dari sekarang ya!

 

34. Lavender Tones

Trend Fashion 2019 - Lavender Tones

Warna lavender atau ungu dengan tone warna yang soft, mungkin menjadi trend warna busana yang hits ditahun 2018 lalu, namun sepertinya warna ini masih akan booming ditahun 2019 ini. Warna yang mengandung unsur feminim ini sepertinya mampu membuat para penggunanya terlihat indah dan menarik. Para fashionista dunia bahkan telah menunjukkan bahwa warna lavender bukanlah warna yang main-main. Pasalnya segala bentuk fashion item baik berupa sepatu, gaun, jaket atau bahkan dari atasan sampai bawahan yang berwarna ungu, semuanya mampu memberikan kesan cantik dan elegan walaupun dengan jenis fashion item sederhana sekalipun.

35. Bucket Hats

Trend Fashion 2019 - Bucket Hats

Bucket Hats kembali mewarnai dunia fashion ditahun 2019 ini! Aksesoris yang hits ditahun 90an ini sepertinya adalah item fashion yang wajib kamu miliki ditahun ini. Bukan hanya memberikan perlindungan dari sinar matahari, namun Bucket Hats alias topi ember ini juga mampu memberikan kesan kasual dan keren pada penggunanya. Bucket Hats baik polos, bermotif, ataupun memiliki embroidery semuanya diprediksi akan menjadi trend di tahun 2019 ini. Bucket Hats ini cocok digunakan untuk berbagai fashion item lho! Dari gaun, pakaian santai, setelan jas hingga terusan semuanya terlihat menarik saat dipadukan.

36. Shrunken Bags

Trend Fashion 2019 - Shrunken Bags

Gaya nomor satu, fungsi baru yang kedua, nah mungkin itulah prinsip dari Shrunken Bags. Tas yang diprediksi akan booming di tahun 2019 ini menonjolkan ukurannya yang mini dari pada bentuknya, bahkan tas ini hanya mampu menampung HP dan lipstick kalian saja. Para desainer dunia tampaknya mementingkan gaya diatas fungsi, namun hal tersebut akan membebaskan bahu kalian dari beban yang berat. Penampilan kalian juga akan terlihat lebih chic dan santai.

 

37. Hijab warna pastel

Trend Fashion 2019 - Hijab warna pastel

Hijab bermotif dengan warna pastel masih menjadi favorit di tahun 2019 nanti. Tampilan hijab dengan motif akan Iebih trendi jika dipasangkan bersama pakaian dengan tone warna senada. Warna-warna pastel dalan hijab yang diperkirakan akan populer di tahun 2019 adalah seperti dusty pink, khaki, dan krem.

 

38. Hijab polos segi empat

Trend Fashion 2019 - Hijab polos segi empat

Sejak awal tahun 2018, hijab polos segi empat memang telah banyak digandrungi oleh para hijabers. Dan diperkirakan hijab segi empat polos akan semakin populer dan menjadi salah satu trend hijab di tahun 2019. Akan semakin banyak pilihan jenis kain hijab segi empat polos mulai dari fiber voile hingga cornskin. Gaya sederhana ini membuat waktu berdandan Iebih eflsien dan aktivitas terasa Iebih nyaman. Hijab segiempat polos juga Iebih mudah dipadu-padankan dengan berbagai gaya.

 

39. Hijab street style

Trend Fashion 2019 - Hijab street style

Awal tahun 2018, gaya streetstyle dan ‘hypebeast’ mulai banyak dipilih oleh para pecinta fashion. Tak terkecuali para hijabers. Tahun 2019 nanti, gaya seperti ini diprediksi akan terus berkembang. Dengan mengkombinasi gaya casual dan edgy, fashion hijab berkembang tidak hanya ke style yang feminin tetapi juga ke arah yang boyish atau rebel. Dan bukan tidak mungkin trend hijab ini akan menjadi salah satu trend hijab yang booming di 2019

 

40. Hijab layering

Trend Fashion 2019 - Hijab layering

Gaya hijab layering atau bertumpuk, akan menjadi salah satu trend di tahun 2019. Gaya ini hanya memerlukan hijab polos dengan memadupadankan baju atau dress dengan outer. Namun, gaya tumpuk ini tetap harus rapi dan tidak bulky. Harus ada perpaduan warna dan corak yang harmonis. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com